DEALER ISUZU BEKASI CIKARANG JAKARTA TANGERANG

Kami Dealer Isuzu melayani penjualan: Bekasi, Karawang, Cikarang dan Luar DaerahKami adalah distributor dan dealer resmi mobil dan truk Isuzu terbesar di Indonesia

Menu

Bore Up Mio, Tenaga Membengkak Bisa Untuk Harian

Saturday, March 29th 2014.
Bore Up Yamaha Mio- Bagi sebagian pemilik kendaraan merasa tidak puas dengan performa dari sepeda motornya. Berbagai carapun dilakukan untuk menaikan performa motornya mulai dari yang ringan hingga yang ekstrim. Namun jika sepeda motor digunakan untuk harian, sebaiknya jangan terlalu ekstrim karena bisa merusak komponen-komponen lain dari engine. Jika anda pemilik sepeda motor Yamaha Mio mungkin cara-cara berikut ini untuk mendongkrak tenaga si matic bisa anda aplikasikan.
Bore Up Mio, Tenaga Membengkak Bisa Untuk Harian
Paket Bore Up Mio Untuk Harian
Mengubah Mio standar menjadi lebih bertenaga dengan cara di bore up ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama tentu disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Kedua apakah anda ingin suatu saat mengembalikanya menjadi sedia kala atau tidak. Jika suatu saat anda ingin mengembelikanya ke versi standar lebih baik anda membeli paket bore up. Jadi komponen yang asli bisa disimpan dan suatu saat bisa dipasang kembali. Ada beberapa paket bore up yang biasa dijual dipasaran dari harga 2 jutaan hingga 3 jutaan. Salah satu contohnya adalah paket bore-up Yamaha Mio GT yang meliputi blok silinder, kepala silinder asli yamaha, Piston Sonic NPP, Injektor, Klep Byson custom, noken us standar custom serta stel ulang CO. Paket tersebut bisa ditebus dengan harga sekitar Rp 3 juta.
Bore Up Mio, Tenaga Membengkak Bisa Untuk Harian
roller yamaha mio
Namun jika anda ingin melakukan bore up pada yamaha mio tanpa berfikir untuk mengembalikanya ke sedia kala bisa dengan hanya membeli beberapa komponen saja. Untuk bore up Yamaha Mio agar bisa digunakan untuk harian, anda bisa mengganti piston milik GL max NT dengan diameter 54 mm. Anda bisa membawanya ke tukang korter agar piston tadi bisa masuk ke blok cylinder. Agar perbandingan kompresi naik perlu sedikit keprasan pada cylinder head namun tentu harus disesuaikan agar klep tidak tubrukan dengan piston. Noken us sebagai pengatur buka tutup klep, perlu diganti dengan noken us after market yang memiliki durasi lebih besar. Sektor CVT juga jangan sampai ketinggalan, agar mantap pada putaran bawah roller perlu diganti dengan ukuran 9 gr. Per CVT juga bisa diganti agar lebih sesuai. Dah gitu doang? eitss masih ada lagi nih dengan CC yang tambah besar kurang afdol tanpa penyesuaian pada pemicu pembakaran. Agar didapatkan api yang besar anda bisa mengganti CDI racing dan busi iridium.
Nah dengan beberapa penggantian part dan beberapa penyesuaian diatas, saya rasa Yamaha Mio anda sudah terdongkrak tenaganya namun tetap aman untuk harian. Baca juga cara bore up vario.
NB: do with your own risk
ISUZU ELF, GIGA, BISON, PICK UP PANTHER DMAX 4X4 BOX BAK DUMP LOSBAK CRANE TRAILER Call 0877 4166 3126

Mobil Terbaru

Related Article Bore Up Mio, Tenaga Membengkak Bisa Untuk Harian

Monday 14 April 2014 | mesin, sepeda motor

Klep atau katup dalam sebuah mesin pembakaran dalam berfungsi sebagai pengatur masuknya campuran bahan bakar dan keluarnya gas hasil pembakaran. Celah antara katup dengan dan…

Tuesday 3 June 2014 | tips, yamaha

Beberapa waktu lalu, Yamaha memperkenalkan produk R series ke pubilk yang diberi nama Yamaha YZF-R15. Menariknya sebelum motor ini rampung diproduksi, sudah banyak paket bore…

Wednesday 8 October 2014 | angle eyes, kelistrikan, yamaha

Meski Yamaha YZF R25 sudah dibekali dengan desain yang menawan, namun rupanya itu belum cukup untuk memuaskan para penggunanya terutama yang doyan utak-atik motor. Dari…