DEALER ISUZU BEKASI CIKARANG JAKARTA TANGERANG

Kami Dealer Isuzu melayani penjualan: Bekasi, Karawang, Cikarang dan Luar DaerahKami adalah distributor dan dealer resmi mobil dan truk Isuzu terbesar di Indonesia

Menu

Cara Memasang Lampu Proyektor Di Yamaha YZF-R25

Wednesday, October 8th 2014.
Meski Yamaha YZF R25 sudah dibekali dengan desain yang menawan, namun rupanya itu belum cukup untuk memuaskan para penggunanya terutama yang doyan utak-atik motor. Dari yang merubah total tampilan Yamaha R25 atau hanya sekedar menambah piranti tambahan dilakukan. Salah satu piranti tambahan yang bisa mendongkrak tampilan motor sport 250 cc ini adalah dengan memasang lampu proyktor. Aksesoris “mata malaikat” ini sudah banyak dijual dipasaran terutama di toko aksesoris motor.
Cara memasang lampu proyektor di Yamaha YZF R25 gak sulit kok hanya dibutuhkan ketlatenan, anda bisa memasangnya sendiri. Selain tampilan lebih futuristik, lampu proyektor doubel angle eyes ini membuat penerangan pada malam hari lebih maksimal. Namun memang harga yang harus ditebus tidak sedikit. Yap, harga lampu proyektor untuk Yamaha R25 ini adalah Rp 2,5 juta dan biasanya sudah termasuk biaya pemasangan. Ada banyak pilihan warna jadi bisa disesuaikan dengan selera diantaranya hijau, kuning, merah, putih, dan biru. Kalau mau lebih menawan lagi, bisa sekalian menambahkan lampu DRL atau daytime running light. Untuk menebus lampu tersebut, anda cukup menambahkan Rp 400 ribu. Pemasangan lampu DRL ini sekaligus bersamaan dengan memasang lampu proyektor. Jika anda memilih untuk memasang sendiri, berikut langkah-langkahnya.

Cara memasang lampu proyektor di Yamaha YZF R25 

  1. Tebus dulu lampu proyektor yang sudah dilengkapi dengan angle eye. Biasanya yang digunakan adalah merek AES yang diproduksi di Taiwan. Lampu ini mampu menghasilkan sinar yang terang dan lebih fokus.
  2. Pertama-tama lepas dulu headlamp motor. Jika sudah menggunakan heat gun, lepas mika dari dudukanya dengan sedikit dicungkil menggunakan obeng (-).
  3. Setelah itu lepaskan reflektor dari dudukanya dengan obeng kembang dari belakang. Kemudian dilanjutkan dengan membuat dudukan proyektor dengan bahan pelat pada rumah headlamp.
  4. Agar antara engle eyes dan proyektor bisa diatur penyalaanya, anda bisa membuat dua skalar. satu saklar untuk menyalakan proyektor, satu saklar lagi untuk menyalakan angle eyes serta DRL.
  5. Kini Yamaha YZF R25 semakin menawan dengan perpaduan antara proyektor, angle eyes dan DRL.
ISUZU ELF, GIGA, BISON, PICK UP PANTHER DMAX 4X4 BOX BAK DUMP LOSBAK CRANE TRAILER Call 0877 4166 3126

Mobil Terbaru

Related Article Cara Memasang Lampu Proyektor Di Yamaha YZF-R25

Friday 28 February 2014 | kelistrikan, lampu, sepeda motor

Cara Memilih Bohlamp- Anda ingin mengganti bohlamp motor anda? jangan asal, karena bisa-bisa nanti reflektor meleleh. Jika hal ini sudah terjadi maka imbasnya sinar lampu…

Saturday 29 March 2014 | bore up, mesin, yamaha

Bore Up Yamaha Mio- Bagi sebagian pemilik kendaraan merasa tidak puas dengan performa dari sepeda motornya. Berbagai carapun dilakukan untuk menaikan performa motornya mulai dari…

Tuesday 25 February 2014 | kelistrikan, sepeda motor

Cara Merawat Electric Starter- Penggunaan electric starter memang sangat membantu untuk menghidupkan mesin. Anda tidak susah-susah menggenjot kick starter, dengan sekali pencet sepeda motor langsung…