DEALER RESMI ISUZU

Dealer Isuzu ELF NLR NMR Microbus dan Isuzu Giga semua Tipe

Menu

Isuzu Elf NMR 71 Cabin Lebih Besar 6-Speed

-

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke 24 dipastikan akan mengikutsertakan 6 brand kendaraan komersial selain 25 merek kendaraan penumpang, sebagai partisipan pameran otomotif yang mengusung tema Green Technology for a Better Future ini, dan akan digelar mulai 11-21 Agustus 2016 mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Seluruh brand kendaraan komersial yang bakal ikut serta meramaikan GIIAS 2016 kali adalah FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks. Sedangkan 25 brand mobil penumpang diisi oleh Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, serta Wuling.

Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran, Rizwan Alamsjah mengatakan, GIIAS 2016 mengukuhkan nama indonesia ke panggung otomotif dunia dengan menghadirkan pameran otomotif berkelas dunia. GIIAS 2016 menghadirkan pameran otomotif dengan standar internasional yang dapat menunjukkan potensi industri otomotif Indonesia.

“Kami mengajak peserta pameran untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru serta menyediakan fasilitas pendukung dan rangkaian acara menarik yang dapat memuaskan pengunjung GIIAS 2016. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman pameran otomotif terbaik bagi para pengunjung,” kata Rizwan.

Ketua Kompartemen Pameran dan Konferensi GAIKINDO, Davy Tuilan mengatakan, 22 kendaraan model baru yang rencananya kan diluncurkan pada ajang GIIAS 2016. “Dan 11 mobil konsep juga akan dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia, salah satunya bahkan merupakan penampilan pertama di dunia,” ungkap Davy.

isuzu nmr71

isuzu nmr71

Sebelumnya, Kementerian Perindustrian menyatakan dukungannya kepada GAIKINDO untuk melaksanakan GIIAS 2016. Dalam pertemuan bersama GAIKINDO dan seluruh pimpinan perusahaan industri otomotif dan agen pemegang merek (APM) di Indonesia, Kementerian Perindustrian mendorong pelaku industri otomotif untuk memperkenalkan potensi industri nasional dan pasar domestik serta menunjukkan kepada dunia internasional bahwa Indonesia dapat diperhitungkan sebagai tujuan investasi.

APM yang telah menyatakan kesiapannya untuk meluncurkan model baru di pameran ini termasuk line-up premium dari Audi yang akan meluncurkan model Audi TTS, Jaguar yang akan memperkenalkan dua model sekaligus yaitu Jaguar F Pace dan New Jaguar XF. Sementara Daihatsu akan meluncurkan satu kendaaran tipe teranyar.

Kategori kendaraan komersial, FAW menjanjikan akan memperkenalkan varian FB240CG-6×2-Chasis Cargo pada pelaksanaan GIIAS 2016. Serta Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), APM kendaraan Tata Motors di Indonesia juga menyatakan kesiapannya meluncurkan Tata Ultra yang merupakan varian global di kelas truk ringan dan kendaraan 4×4 Tata Xenon XT D-cab.
Sebelumnya ISUZU CIKARANG BEKASI mendapat informasi dari berbagai sumber bahwa mesin yang akan diusung Isuzu Elf NMR 71 bertipe 4JJ1-TC kapasitas 2.999 cc.Sesuai janji dalam undangannya beberapa hari lalu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek truk Isuzu di Tanah Air resmi memperkenalkan jagoan barunya di kelas light duty truck, Isuzu Elf NMR 71 kepada insan media Tanah Air di pabrik Isuzu Karawang, Jawa Barat Namun dari pernyataan pihak technical Isuzu Indonesia, tipe mesin 4HG1-T ini lah yang sudah terbukti tangguh untuk meladeni kondisi medan di Indonesia, dengan kapasitas 4570 cc dan tenaga maksimum bisa dilecut hingga 125 PS di putaran 2.900 rpm.

Sebagai informasi, Isuzu Elf NMR 71 Cabin Lebih Besar Transmisi 6-Speed mesin tipe 4HG1-T ini merupakan sumber tenaga yang sebelumnya sudah dipakai pada Isuzu Elf model sebelumnya seperti NKR 71 CC STD, NKR 71 CC HD, NKR 71 LWB, dan NKR 71 HD 4X4. Namun begitu, sektor transmisi lama dengan tipe MYY5T (5 percepatan) pada seluruh model NKR series tergantikan dengan model MYY6S (6 percepatan) pada NMR 71 terbaru ini. Pilihan rasio gigi juga menyesuaikan kebutuhan konsumen sebagai opsi standar untuk menjaring pasar di segemen yang lebih besar.

Ubahan paling kentara pada sosok truk ringan dengan 6 ban terbaru dari Isuzu ini ada di bagian kepala atau kabinnya. Pasalnya, seluruh model Elf NMR 71 mengadopsi konsep Hexapod yang lebih ergonomis dengan tampilan yang lebih baru, menjadikannya lebih aman dan nyaman bagi pengemudi.

Demikian halnya pada sektor kaki-kaki dan sasis. Untuk sasis yang baru sudah mengadopsi ketebalan pelat housing 9 milimeter dengan diameter ring gear 343 mm. Sementara sasis NMR ini punya ketebalan 6 milimeter ditambah penguat (inner reinforce) setebal 4,5 milimeter yang sudah terbukti kuat untuk mengangkut berbagai jenis barang dan mampu menjelajahi berbagai medan jalan.

Promo ISUZU:

  • Kabin nkr 71

Mobil Terbaru

Related Article Isuzu Elf NMR 71 Cabin Lebih Besar 6-Speed

Isuzu Giga FVM Wingbox terbaru 2014 Daftar Harga Truk Giga (F-Series) No Type Harga 1 FRR 90 Q Rp. 407.000.000,- 2 FTR 90 L (WB…

ISUZU PANTHER MINIBUS SMART FTF (Kursi Hadap-hadapan) (80 Ps/2500 cc) SMART FF (Kursi Kedepan) (80 Ps/2500 cc) LV 2.5 FTF (Kursi Hadap-hadapan) (80 Ps/2500 cc)…

Isuzu Rakit Mobil Niaga Di Asia – Karawang Sesudah sempat membatalkan kerja sama modal pada 2006, Isuzu Motors Ltd dan General Motors Co (GM) kembali…