Isuzu D-Max

Selain Isuzu Panther yang tak kunjung hadir setelah generasi ketiga pada tahun 2000 silam, konsumen Isuzu juga sedang menanti Isuzu D-Max yang di negara tetangga, yakni Thailand dan Malaysia sudah lebih dulu meluncur.

Di kedua negara tetangga tersebut, beberapa sisi tampilannya, D-Max anyar ini telah mengalami perubahan dan penyegaran. Sisi perubahannya tampak lebih agresif. Bahkan di Malaysia, D-Max dibanderol mulai 69.799 ringgit, dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan otomatis, dengan masing-masing menggunakan 5 percepatan.

dmax-engine

dmax-engine

Meski masih mempertahankan dapur pacu berkapasitas 2.5 liter empat silinder turbo diesel, namun mesin D-Max ini mampu menghasilkan tenaga hingga 136 hp pada 3.600 rpm dan memiliki torsi maksimum 320 Nm pada torsi 1.800 dan 2.800 rpm, hingga Isuzu berani mengklaim jika double cab baru ini, konsumsi bahan bakarnya jauh lebih irit dibanding model sebelumnya.

Menanggapi hal ini, General Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Edy Jusuf Oekasah hanya tersenyum kepada para jurnalis usai acara buka puasa bersama Isuzu dan media di Jakarta.

“Soal Isuzu D-Max, tinggal menunggu waktu saja. Semuanya sedang kita persiapkan segala sesuatunya. Jadi tinggal menunggu momen yang tepat untuk meluncurkannya,

Namun, pria yang menjabat sebagai General Manager di IAMI ini enggan menyebutkan secara rinci soal kapan peluncuran dan apa saja yang beda dari D-Max terbaru ini. bahkan Edy tak mengiyakan apakah D-Baru ini akan dipamerkan atau diluncurkan di IIMS nanti.

“Pokoknya, tunggu tanggal mainnya saja, pasti nanti kita informasikan kembali waktu dan tempat soal peluncuran D-Max

harga isuzu